Random Foto | Daun Nangka | BW Photography

in #bwphotography6 years ago

DSC_0786-01.jpeg

DSC_0788-01.jpeg

DSC_0787-01.jpeg

Sedikit eksplorasi tentang daun dan tanaman dirumah. Ini adalah daun dari pohon nangka yang ada didepan rumah. Cuaca yang terik menjadi backlight yang lumayan kuat di foto ini. Tapi setelah di edit sana sini tanpa mengurangi esensi foto asli terjadilah yang seperti Anda lihat.

Editing sederhana, croping, gelap terang, trus ditambah watermark. File foto hanya berubah secara sederhana ke mode hitam putih. Ada sisi menarik ketika sebuah obyek berwarna diconvert menjadi hitam putih. Yang kadang tidak terduga adalah obyek menjadi lebih indah.

Di foto ini perpaduan hitam putih dan bokeh sangat kuat terasa. Saya juga terkejut dengan hasil akhirnya. Tidak menduga hasilnya akan seperti ini. Menurut saya lebih keren.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.

Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62931.02
ETH 3031.06
USDT 1.00
SBD 3.64