Random Foto | Bayangan Daun Di Taman | BW Photography

in #bwphotography6 years ago

Ketika sedang bersantai dirumah hari ini tanpa sengaja melihat bayangan daun yang jatuh ke lantai di taman. Teriknya matahari beberapa waktu ini memang mempunyai 2 sisi. Panasnya yang tinggi tapi disatu sisi yang lain saya menemukan banyak obyek foto-foto yang menarik. Obyek yang muncul karena bayangan benda yang terkena matahari.

20180509_114944-01.jpeg

20180509_114950-01.jpeg

20180509_114928-01.jpeg

Banyak obyek sederhana disekitar yang bisa digali lebih mendalam. Tidak melulu harus hunting ke suatu tempat. Saya kalau dirancang untuk hunting foto biasanya malah tidak menemukan yang saya cari. Tapi ketika kondisinya tidak terduga biasanya malah sering menemukan obyek-obyek yang unik.

3 foto ini menurut saya unik. Karena ada pola daun yang bertemu dengan pola lantai. Menjadi perpaduan yang unik. Memang banyak yang bisa dikaryakan di sekitar kita. Hanya butuh kepekaan saja untuk menggalinya.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.
Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Saya beruntung mengenal Steemit ini.
Karena disinilah saya bisa belajar banyak tentang apapun.
Tentang manusia. Tentang teknologi.
Pastinya tentang Steemit itu sendiri.

Banyak artikel-artikel menarik yang saya baca dari penulis-penulis di Steemit ini.
Alhamdulillah bermanfaat sekali untuk saya pribadi.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Ada banyak komunitas disini dan itu sangat menyenangkan.
Saya senang bisa bertemu sekalipun secara online dengan banyak orang
yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Sort:  

Selamat pagi!

We LOVE your photography!

Here's a manual upvote from @rePhoto - Follow and support us!
logo
@rePhoto is dedicated to sharing and upvoting undervalued photography content across the steemit community. Check out the awesome photography we already resteemed!

Curious? Read more about us

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 60602.44
ETH 2617.13
USDT 1.00
SBD 2.61