Random Foto | Akar Tanaman Liar | BW Photography

in #bwphotography6 years ago

DSC_0417-01.jpeg

Yang menarik dari sebuah lensa yang bukaannya besar adalah sensasi bokehnya. Benda atau obyek yang terlihat oleh mata sebenarnya biasa-biasa saja akan menjadi sesuatu yang menarik.

DSC_0416-01.jpeg

Seperti foto-foto yang saya share ini. Benda aslinya adalah sebuah akar dari tanaman liar yang tak beraturan yang menjalar dari atap genteng rumah kosong. Ketika saya melihat dengan mata telanjang biasa-biasa saja. Ya selayaknya akar liar.

DSC_0414-01.jpeg

Tapi ketika saya memotret dengan lensa bukaan besar. Hasilnya menjadi benda yang lain dan unik. Bukan lagi akar yang biasa saja. Apalagi saya tambah dengan ubahan warna hitam putih. Akar ini sudah bertransformasi menjadi benda yang lain.

Seperti itulah efek dari lensa bukaan besar. Bokeh menjadikannya sebagai sesuatu yang baru dan unik. Lebih terasa feel art-nya. Padahal sebenarnya hanya obyek yang biasa-biasa saja.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.
Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Saya beruntung mengenal Steemit ini.
Karena disinilah saya bisa belajar banyak tentang apapun.
Tentang manusia. Tentang teknologi.
Pastinya tentang Steemit itu sendiri.

Banyak artikel-artikel menarik yang saya baca dari penulis-penulis di Steemit ini.
Alhamdulillah bermanfaat sekali untuk saya pribadi.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Ada banyak komunitas disini dan itu sangat menyenangkan.
Saya senang bisa bertemu sekalipun secara online dengan banyak orang
yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-24T13:48:51
Account Level: 0
Total XP: 24.50/100.00
Total Photos: 3
Total comments: 5
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60007.44
ETH 2590.20
USDT 1.00
SBD 2.61