Cerita Tentang Rumah..

in #bwphotography6 years ago

DSC_0131-01.jpeg

Yang menarik dari sebuah perjalanan adalah kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di perjalanan. Kita tidak tahu dengan siapa kita akan dipertemukan. Menikmati perjalanan merupakan satu-satunya cara untuk memaknai proses perjalanan itu sendiri.

Selama perjalanan mudik kemarin banyak bertemu orang-orang di tempat umum. Sekedar menyapa dan sedikit bercerita tentang mudik. Bertambah lagi saudara kita yang tak pernah kita duga akan bertemu dijalan.

DSC_0130-01.jpeg

Perjalanan selalu menyimpan misterinya. Misteri yang sebenarnya juga tidak identik hal-hal yang menakutkan. Tapi semacam keingintahuan tentang apa yang akan terjadi selama di perjalanan itu. Harapan yang ada selalu ingin merasakan kebahagiaan dalam setiap perjalanan. Apapun itu bentuknya.

DSC_0132-01.jpeg

Saya ketika pulang kemarin. Ke sebuah rumah keluarga yang lumayan jauh dari tengah kota. Perjalanan dengan mobil kurang lebih 45 menit. Cukup jauh dan daerahnya berada di dataran tinggi. Dibawah gunung. Banyak hal yang saya coba untuk rekam dalam bentuk foto. Karena saya yakin akan selalu ada cerita buat saya pribadi ketika melihat foto-foto yang saya rekam.

Cerita tentang rumah.
Cerita tentang orang tua.
Cerita tentang saya.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.

Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64876.15
ETH 3157.35
USDT 1.00
SBD 2.55