You are viewing a single comment's thread from:

RE: bwphotocontest - Street Photography - Entry 1 | Old Man

in #bwphotocontest7 years ago

Postingan bapak sangat keren,apalagi yang bapak posting itu adalah seorang lelaki tua.
Saya jadi teringat dengan kakek saya yang sudah tiada. 😢
Kerena pas saya melihat postingan bapak ini membuat saya merindukan kakek saya.
Kerna photo yang bapak posting ini mirip sekali dengan kakek saya yang dulu 😊
Kalau bisa sering -sering lah bapak posting photo seperti ini kerna saya sangat suka 😀😉.
Trimakasih pak,kerna potingan bapak sudah mengigatkan saya dengan kakek saya yang sudah
tiada. 😉😅😢

Sort:  

Anggap saja laki-laki tua itu adalah kakekmu yang sudah tiada. Namun jangan kamu doakan dia cepat meninggal. Beliau sedang galau. Memikirkan bagaimana cara nya menulis di steemit.
Beliau sosok seorang ayah yang sangat baik. Saya kenal beliau sudah sangat lama.
Namanya pak @juliyanda..

Hahahahaha
Oke.
Saya tidak ada maksud juga untuk mendoakan supaya lelaki yang bapak posting itu cepat meninggal.
Saya juga tidak sekejap itu juga pak. 😉😮
Saya hanya merindukan kakek saya saja,😥😰😟
Tau bapak kan bagaimana rasanya merindukan seorang kakek yang kita sayang telah lama meninggal kan kita 😭😭😭😭😭😭

Syukurlah jika demikian
Berikan masukan dan bantu dia dalam menulis kisah nya disteemit.. Dia sedang galau. Tidak ada salah nya kita yang muda memberikan semangat kepada dia.
Kita doakan semoga bapak ini diberikan umur panjang.
Saya senang bisa kenal beliau. Selain beliau lebih tua dari saya, beliau memiliki banyak pengalaman yang bagus untuk dituangkanndalam tulisannnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64724.35
ETH 3436.21
USDT 1.00
SBD 2.55