Bunga yang nan indah sedap di pandang photography

in #busy6 years ago (edited)

Selamat siang steemians...
Selamat beraktifitas kembali..


Kali ini saya kembali lagi berbagi photography bunga yang nan indah dipandang.

This time I came back again to share a beautiful photography of flowers looked at.

Photography ini @yusufbaruna ambil dengan menggunakan kamera hp xioami redmi 2.

Photography @yusufbaruna take it by using hp xioami redmi camera 2.

IMG_20180310_170232.jpg
Photography ini @yusufbaruna ambil di halaman rumah saudara saya di banda aceh kemaren yaitu pada hari minggu.

This Photography @yusufbaruna take in my brother's home page in banda aceh yesterday that is on sunday.

IMG_20180310_170149.jpg

By, @yusufbaruna

Sort:  

Saya sudah upvote postingan anda. Tlong upvote juga postingan saya. Smoga kita bisa saling membantu. Trimakasih

terima kasih @dians
saya vote back anda...

Saya sudah upvote postingan anda. Tlong upvote juga postingan saya. Smoga kita bisa saling membantu. Trimakasih

terima kasih @fadhezafalevi
saya vote back anda...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64059.91
ETH 2761.43
USDT 1.00
SBD 2.72