Buah ini Memiliki Rasa yang Unik

in #busy6 years ago

Saya yakin anda pasti Tahu Nama Buah ini! Jika ada yang belum tahu saya kasih tahu apa nama buah ini.
Screenshot_20181108-125306.png
Banyak orang menyebutnya .. Belimbing Wuluh . Uniknya buah ini memiliki berbagai macam rasa. Apa Anda percaya?
Kalau tidak percaya saya akan memberikan sebuah bukti kepada anda ..

Saya bertanya kepada 4 orang teman saya" apa rasa buah belimbing wuluh ? Teman saya yang pertama menjawab "Asem " kemudian teman ke dua juga menjawab"brrr"
Yang ketiga pun ikut menjawab " Haseem" nah teman saya yang ke empat jawabannya berbeda , sebelum menjawab dia mencoba buahnya terlebih dahulu , setelah mengigit belimbing wuluh itu ! dia serentak mengucapkan kata saat merasakan belimbing wuluh itu "anjiiirrrr kecut"
Teriak dia 😅😅😅 kerena itulah saya mengatakan Belimbing Wuluh memiliki berbagai macam Rasa yang unik. Kalau tak percaya anda bisa mencobanya, saya yakin pada saat anda mencobanya anda akan merasakan sensasi yang aneh di tulang pipi Anda😊

Sort:  

Asemnya terasa sampai ke hati 😋😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64036.76
ETH 2647.26
USDT 1.00
SBD 2.78