Busy,, Bunga kecil namun memiliki warna dan bentuk yang sangat memukau

in #busy6 years ago

IMG_20180327_141352.jpg

Selamat malam sahabat steemit semua, dan selamat beristirahat bersama keluarga tercinta anda,
Seperti biasanya setiap hari saya meluangkan waktu sejenak untuk mencari sesuatu yang indah dan unik sebagai bahan postingan di blog steemit saya

IMG_20180327_141404.jpg

Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya memposting sekuntum bunga yang sangat indah dan unik, warna merah bunga ini sangat menakjubkan, dan sangat menarik bila dilihat, ditengah tengah warna merahnya, memiliki warna putih, bila diperhatikan dengan seksama warna putih yang ada di tengah kelopak bunga ini hampir mirip dengan cahaya lampu,

IMG_20180327_141352.jpg

Bunga ini memiliki ukuran yang tergolong kecil di antara bunga-bunga yang lain,
Ini adalah foto bunga asli, bukan bunga yang terbuat dari bahan plastik atau semacamnya,
Bunga ini adalah koleksi pribadi istri saya,
Sekarang bunga ini sudah mulai di budidayakan di kebun bunga pribadi Badi kami,
Jika sahabat steemit semua menyukai bunga ini, anda bisa memesan bunga ini sama istri saya,
Cukup disegani pertemuan kita kali ini sahabat steemit semua,
Ohya sahabat steemit masih banyak lagi bunga-bunga yang saya miliki dan akan saya upload di blog steemit saya pada pertemuan yang akan datang,
Salam sukses selalu buat anda semua,
Selamat malam dan selamat menikmati istirahat anda,

Sort:  

Bunga yang sangat indah, saya juga sangat suka

Terimakasih atas kunjungan Anda pada postingan saya,👏😀😀

Postingan bunga yang sangat indah

Postingan yang sangat indah

Hello! I find your post valuable for the wafrica community! Thanks for the great post! @wafrica is now following you! ALWAYs follow @wafrica and use the wafrica tag!

Thanks you very much my brother @wafrica

Hello! SteemRewards making giveaway for SBD and STEEM!
I invite you to join the giveaway!
Post Giveaway: https://steemit.com/introduceyourself/@steemitlotteryf/steemrewards-giveaway-0-6sbd-and-0-3steem-join-now
Directly Giveaway Link:

http://www.steemrewards.ml

Proofs for those of you who don't believe this:

Beautiful flowers ..

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 63989.15
ETH 2749.61
USDT 1.00
SBD 2.66