Yang penting selfie

in #busy7 years ago

Hallo teman-teman steemit apa kabar??? Teman-teman steemit pasti suka selfie!!! Kita selfie yuk...

Anak-anak zaman sekarang sering di sebut kids zaman now, katanya karena kelakuan kids zaman now suka yang aneh-aneh antara lain suka selfie dengan gaya yang aneh.

image

image

image

Saya suka selfie jika ada kesempatan pasti saya selfie.. ketika les di sekolah juga saya selfie tapi waktu itu guru les saya sedang keluar kelas... selagi ada kesempatan di gunakan sebaik-baiknya.
Dengan bergabung di steemit saya ingin selfie sebanyak-banyaknya agar bisa berbagi dengan teman-teman steemit semua.

Terimakasih salam by @sabita11

Sort:  

Jangan lupa make up waktu selfie 😀😀

hhahahaha blom suka make up om

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59204.66
ETH 2526.28
USDT 1.00
SBD 2.52