Abc program

in #busy6 years ago

Malam steemian...

Malam ini saya akan menceritakan kegiatan saya seharian ini..
Sebelumnya perkenalkan terleebih dulu nama saya romi,saya sekarang bekerja di sebuah perusahaaan food terbesar abc,job des yg saya lakukan adalah sosialisasi dan realisasi program yang heinz keluarkan untuk semua toko yang tercover.

Sebagai contoh photo di bawah ini,merupakan foto before face toko sebelum di branding dan di pasang hangger corperate abc.

P_20181101_115504.jpg

Pemasangan hangger dan shopblind juga harus memenuhi s.o.p perusahaan,yang mana hangger haruslah berada di paling depan dan tidak boleh ada produk laen atau kompetitor.

Berikut foto sesudah di pasang

After picture

P_20181101_163610.jpg

Nah..

Beginilah toko yang telah di branding dan di pasang hangger corperate ABC,toko tersebut terletak di dalam pasar belakang terminal matang,bireun
Toko.darman merupakan toko sayur ssyuran..

Sebagai informasi ..tiap hangger di bayar 50.000/ 3 bulan dibayar, dan kontraknya tidak terbatas,selama toko masih ada,akan terus dibayar..

Good job ABC ,thanks...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41