Cara memposting postingan anda melalui busy

in #busy6 years ago (edited)

Halo gays ,
Malam ini saya mau posting tentang bagai mana posting melalui busy.org ,
Ya bsebgian orang sudah mengerti tentang bagaimana posting lewat busy.org .mungkin mungkin juga yang belum mngerti .
Perhatikan gambar di bawah ini . .

IMG_20180223_222328.png

Perhatikan kolom pada gambar di atas yang saya kolom pada sudut kanan paling atas,
Tekan pada kolom itu
Dah setelah itu akan ada langkah selanjutnya

IMG_20180223_222851.png

Ya pada gambar di atas ada dua bagian yang harus anda isikan yaitu judul sama topik

  1. judul
    Yaitu mengenai apa yang ingin kira posting
    yang menyangkut dengan postingan yang
    ingin kita posting,
    Contoh, cara membuat postingan lewat.
    busy.org.
    Seperti contoh postingan saya kali ini

  2. Topik
    Topik adalah inti dari cerita atau postingan
    kita ,yang mengenai tentang apa,
    Contoh ,misalnya tentang postingan saya
    bertentangan dengan,tutorial, busy, steem
    Dan sebagainya.

Mungkin tutorial yang saya buat cukup singkat dan sangat detail,smga bermanfaat

Langkah selanjutnya adalah memposting

IMG_20180223_224959.jpg

Langkah selanjutnya kawan-kawan tingal klik mengeposkan postingan anda

Terimakasih banyak semuanya
Dan jangan lupa follow saya ,salam kompak
@rifki

Sort:  

bereh nyan bag budi

Trimong geunaseh rakant,neutulong restrem

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66899.66
ETH 3464.07
USDT 1.00
SBD 2.80