Pengenalan diri

in #busy7 years ago

Kenalkan nama saya @munawir394 asli aceh utara, kec meurah mulia desa teungoh kuta batee dan umur 28 tahun status lajang.Pendidikan sarjana ekonomi jurusan akuntansi. Saya bergabung dengan steemit tgl 15 januari 2018. Tujuan saya gabung steemit untuk mengasah pikiran dalam menulis dan pengetahuan alam dan sisi ekonomi.



Semoga dengan steemit saya bisa berexpresi,menambah wawasan dan bisa menjalin pertemanan dengan teman-teman steemiant seluruh dunia. Melalui steemit saya bisa berbagi dan menyerap lebih banyak pengetahuan melalui postingan steemiant yang berpengalaman. Dengan begitu saya bisa mengambil ilmu pengetahuan di steemit.



Saya ingin belajar banyak dari teman-teman steemiant dan juga untuk berbagi beberapa postingan, pemikiran perhatian dan prestasi hebat untuk memperbaiki diri dan teman-teman sekitar atau kerabat steemit.



Steemiants semua saya mohon untuk di bantu,kritik dan saran sangat saya harapkan dalam proses pembelajaran steemit yang sangat baru bagi saya.
Saya berusaha untuk bisa memberi postingan terbaik walau tengah dalam kondisi pembelajaran steemit.



Terima kasih banyak telah mengunjungi blog saya.
Jangan lupa follow akun kami @munawir394.
Hormat kami @munawir394

Sort:  

Welcome @munawir394

You're so nice for commenting on this post. For that, I gave you a vote!

Welcome to Steemit
Feel free to follow me @cryptomastery

Selamat @munawir394! Sudah ngumpul di Steemit. Senang melihat anda berkumpul.. sudah diupvote yah.. :-}

Welcome to stemeet @munawir394

Selamat datang kawan@munawir394

Kalheh lon vote gure beh

Terimong geunaseh gure

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59404.52
ETH 2610.92
USDT 1.00
SBD 2.41