Ikan louhan

in #busy6 years ago

Bismillahhirahmanirrahim.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Sahabat steemians semua. Yang berada di seluruh pelosok dunia.
Postingan saya kali ini tentang ikan louhan.
Ikan louhan sekarang sangat banyak di minati oleh masyarakat sebagai ikan hias untuk di rumahnya. Ikan louhan juga mempunyai banyak sekali jenis, dan yang paling khas dari ikan ini adalah terdapat tulisan kaligrafi china di bagian tubuh nya.
fish-3166625.jpg

Tulisan tersebut tercipta dari sisik ikan louhan tersebut, karena itu alami tullisan yang tercipta pada ikan ini juga berbeda-beda.
Tulisan kaligrafi china di ikan louhan sangat sakral di anggap oleh penduduk china karena dari tulisan itu terdapat kata-kata yang mungkin akan membuat si pemeliharaan ikan louhan tersebut menjadi beruntung atau sebaliknya membuat nya sial.
Memang sih itu semua masih mitos dalam kasus ikan ini jadi percaya atau enggak percaya itu semu terserah pada anda, tetapi kalau menurut saya beruntung atau tidaknya kita tinggal kita berserah diri saja kepada yang maha esa.
Sekian ya pembahasan saya tentang artikel saya ini, semoga dengan posting ini dapat menambah sedikit ilmu kalian semua.

Akhir kalam saya ucapkan, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sort:  

beautiful fish

yes. You are welcome

Hi, I vote you, please vote to my post

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53