Melihat Alam - Alampun Ikut Indah

in #busy6 years ago


Hallo sahabat steemit selamat malam semoga sehat selalu di mana pun anda berada pada kesempatan kali ini saya posting dengan melihat alam, alam pun ikut indah.
Di suatuketika di saat berkunjung ke lhokmen puteh saya terlihat panorama yang begitu menarik perhatian ini lah foto yang saya abadikan dengan cemera hp saya.

image

Beginilah lokasi yang terlihat seolah olah seperti di waktu jaman dulu yang masih kurang pasilitasnya jalan masih berbatuan ya begitulah kiranya.

image

Maka lihatlah sejauh mungki selagi dapat di lihat syukurilah apa yang terlihat.

image

Hanya ini yang dapat saya paparkan sehingga menjadi inpirasi yang baik dan terimakasih bagi teman yang telah berjunjung di blog saya.

Follow me @marcoss
Thanks your

Salam Erat Persahabatan | vote | @marcoss

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 62033.06
ETH 3004.78
USDT 1.00
SBD 2.48