Manfaat Kunyit

in #busy6 years ago

image

Kunyit merupakan salah satu rempah-rempah alami yang memiliki sejuta manfaat, antara lain manfaat kunyit untuk pencernaan. Dengan warna kuningnya yang khas, kunyit biasa nya dijadikan bumbu penyedap masakan dan ramuan dalam bentuk herbal. Lalu, apa saja manfaat kunyit untuk pencernaan? Simak manfaatnya di bawah ini.

image

Beberapa manfaat kunyit untuk pencernaan

  1. Sebagai ramuan anti peradangan tubuh
  2. Mengobati penyakit asam lambung
  3. Mengurangi gas pada pencernaan
  4. Meredakan sakit akibat irritabel bowel syndrom
  5. Mengurangi mual
  6. Meredakan diare

image


Hanya ini yang dapat saya paparkan semoga bermamfaat terimakasih bagi yang telah berkunjung di blog saya.
Follow me @marcoss
Thanks your

Sort:  

Saya sudah upvote postingan anda. Tlong upvote juga postingan saya. Smoga kita bisa saling membantu. Trimakasih

Iiya, saya jugak akan membalas vote punya teman

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64928.52
ETH 3525.30
USDT 1.00
SBD 2.36