Bunga Sepatu Mempesona

in #busy6 years ago


Hallo sahabat steemit selamat pagi.
Pada kesempatan kali ini saya terinpirasi dengan bunga sepatu yang banyak di sukai oleh kaum wanita ini foto yang saya abadikan dengan camera hp saya.

image

Bunga sepatu banyak ditanam untuk tanaman hias baik di iklim tropis maupun subtropis. Bunga sepatu memiliki bunga yang terompet yang terdiri dari 5 daun kelopak yang dilindungi oleh kelopak tambahan dengan diameter bunga sekitar 6-20 cm. Tinggi tanaman bunga sepatu sekitar 2 sampai 5 meter, bentuk daunnya bulat telur melebar atau bulat telur sempit dengan ujung meruncing. Tanaman Bunga sepatu berkembang biak dengan cara cangkok, stek atau penempelan. Bunga sepatu memiliki variasi warna yang beragam seperti merah, putih kuning, biru, ada yang 2 warna dan masih banyak lagi. Disini saya hanya dapat satu warna yang itu warna merah.

image

image

Sekian dan terimakasih bagi yang telah berkunjung di blog saya.
Follow me @marcoss
Thanks your

Sort:  

Dear friend! Next time also use #artzone and follow @artzone to get an upvote on your quality posts!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64928.52
ETH 3525.30
USDT 1.00
SBD 2.36