Alamat Sekolah SD Saya Dulu

in #busy6 years ago


Hallo sahabat steemit selamat beraktifitas dan sukses selalu amin..
Pada kesempatan kali ini saya terinpirasi dengan sekolah ku di waktu SD dulu, di sinilah aku dulu sekolah SD, dulu di sinilah aku belajar menulis dan membaca di banku SD, dulu banyak kenangan di sini, mukin begitu juga teman-teman steemit semua kalau kita ingat sekola SD dulu di sini alamat SD ku dulu di foto di bawah ini.

image

image

image

Hanya ini yang dapat saya paparkan karena saya cuma mengingati temam-teman kenangan di waktu sekolah SD dulu mukin teman mengigatnya hehe...
Sekian dari saya dan terimakasih bagi teman yang telah berkunjung di blog saya.
Follow me @marcoss
Thanks your

Salam Erat Sahabat | vote | @marcoss

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66868.29
ETH 3520.34
USDT 1.00
SBD 2.63