Kerasnya hidup

in #busy6 years ago

Selamat siang para steemian semuanya,,
Sebuah karya tulis dari saya,dalam bentuk puisi,yang bertujuan sebuah apresiasi karya, nah para sahabat di dunia @steemit,sebelum nya saya berharap pada sahabat semua agar mengkomen dimana saja kekurangan dari postingan saya, supaya hendaknya saya bisa memperbaiki semuanya,

penataan kehidupan

langkah di kesunyian membuat hati tak menentu,fikiran yang tak berarah keluh kesah yang selalu menyita fikiran ini, terkadang aku rapuh dalam mengarungi hidup ini dimana rintangan dan juga masalah yang silih berganti sehingga membuat hati terjatuh dalam renungan yang tak tau dari mana harus aku mulai semuanyaIMG_20180317_011337.jpg
dimana kumenanti pelangi bahagia, dalam usaha dan berdoa, ku berharap senja bahgia segera menjelma namun hidup tak begitu selalu memihak pada ku, aku sadar hidup ini tak selalu indah untuk sebuah keindahan tentulah perlu pengorbanan yang besarIMG_20180319_144212.jpgperlu keringat dan juga pengorbanan untuk mendapatkan kesuksesan, aku sadar bahwa kita terlahir dari keluarga sederhana

Terimakasih untuk para sahabat semua
Hormat saya untuk bg @levycore @aiqabrago @busy @steemchurch @walkwithme @goodkarma @hr1 @btu @steempower @steemit @bitcoin IMG_20180319_094823.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68726.56
ETH 3273.79
USDT 1.00
SBD 2.67