2 Ide Besar Saya ... Lagi ...

in #busy6 years ago

Hallo ....

image.png

Setelah berhasil membuat aplikasi Indovote di Platform Steem, yaitu sebuah aplikasi Autovote antar member Indovote yang alhamdulillah walau promosi nggak massal, namun member sudah merasakan manfaatnya.
Sebenernya ada satu ide lagi diotak saya di platform Steem ini, dan saya masih terus mencari source bahan untuk membuat aplikasinya, maklum pengetahuan coding saya yang masih newbie... dan sudah sebulan ini belum ketemu juga coding untuk main idea nya ...
Saya rasa ide saya yg ini akan sangat membantu Steemian semua, mohon do'anya agar segera bisa terwujud ... Bismillah ... Aamiin ...

image.png

Nah, Sekarang saya berniat akan membuat aplikasi auto trading di platform Waves, karena sudah 2 bulanan ini saya trading di waves yang sangat menjanjikan. Bismillah ....
Waves adalah salah satu coin crypto yang saya sangat suka, dan favorit. Saya yakin Waves akan mejadi salah satu crypto yang besar nantinya. Di Waves ini ada salah satu aplikasi Dex. Aplikasi Dex yang dipunyai Waves ini, memungkinkan member nya untuk trading terhadap coin-coin dan token yang digenerate menggunakan Waves ...

Bismillah... semoga 2 ide saya ini segera terwujud ... Biidznillah ...

Semoga Sukses ...

Sort:  

Semoga saja demikian mas. dan terus berkarya demi anak bangsa

Semoga sukses

Mantappp jiwa..teruskan dan lanjutkan discovery nya brother @lopezdacruz saĺam kreatif by @azroel

Aamiin.. mudah-mudaham terlaksana..

Saya salah satu member di indovote...dan akan tetap terus menjadi member setia in sya Allah, apapun program dari mas @lopezdacruz tetap saya join...keep it up mas..

Artikel yang saya tungu2, jangan lupa bawakan saya untuk bisa berjalan bersama program ini

Loading...

SAYa sudah kirim sbd dan daftar email
Tpi kenapa belum di vote

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62280.19
ETH 2997.56
USDT 1.00
SBD 4.08