Farmers and Rice Seeds / Petani dan Benih Padi

in #busy6 years ago

Selamat malam dunia dan selamat malam para komunitas steemians semuanya. Saya @latahzanherman akan mebagikan postingan selanjutnya mengenai puisi, semoga dapat menyenangkan para pembaca dan menjadi hiburan juga. Sebelumnya, saya meminta kepada anda semua untuk terus mendukung pada setiap postingan saya, agar saya bisa memperbaiki dan mengembangkan karya penulisan saya selanjutnya. Caranya ialah upvote, komentar, dan resteem.

Good evening world and good evening steemians community all of them. I am @latahzanherman will mebagikan the next post about poetry, hopefully can please the readers and become entertainment as well. Previously, I ask all of you to continue to support me in every post, so that I can improve and develop my next writing. The trick is upvote, comment, and resteem.

Pada suatu hari yang cerah
Aku duduki sebuah batu besar
Melihat disekitaranku
Melihat semua akan pesonamu yang indah

Betapa indah pesonamu yang kau pancarkan
Yang di banjiri warna hijau khas dari dirimu
Tanaman padi
Buat sejuk hati melihatmu tumbuh

Para petani itu
Tak akan mengenali lelah
Tak akan mengenali panas
Tak akan mengenali letih

Tak tampak dari biasa
Dari mencangkul sampai membajak
Hingga kau tumbuh dan berharap memanen padi
Semua di kerjakan dengan suka hati yang gembira

On a sunny day
I'm sitting on a big rock
Looking around me
See all your beautiful charms

How beautiful your charms you are radiating
The one in the green flood is typical of you
Rice plants
Make it cool to see you grow

The farmers
Will not recognize tired
Will not recognize the heat
Will not recognize weary

Not visible from the ordinary
From hoeing to plowing
Until you grow and hope to harvest rice
Everything is done with a happy heart

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64156.67
ETH 3169.32
USDT 1.00
SBD 2.53