flower photography

in #busy6 years ago (edited)

IMG_20180322_173752.jpg

Selamat pagi sahabat busy,
Jumpa lagi dengan saya @juraida,
Bagaimana kabar sahabat ku pada pagi hari ini, tentunya sahabat ku sedang menunggu saat tiba untuk makan sahur,
Sahabat busy semua yang sangat saya kagumi, pada kesempatan kali ini saya akan memposting sekuntum bunga yang sangat indah dan unik yang saya temukan di pinggir jalan, tempatnya dipagar salah satu warga dikampung halaman saya,
Menurut saya bunga ini sangat indah dan memiliki keunikan tersendiri, selain dari warna nya yang berbeda dalam satu kelopaknya.

IMG_20180317_101902.jpg
Nah sahabat steemit semua, untuk gambar yang ke-2 ini adalah bakal bunga tersebut sebelum ia berkembang,
Untuk mengalami perkembangan dari bakal bunga ini memerlukan sekitar 5-6 hari,

IMG_20180322_173807.jpg

Yang menjadi salah satu keunikan dari bunga ini adalah, di memiliki batang yang menjalar seperti ketela, batangnya lembek dan merambat ke setiap pohon yang ada di sekitarnya,
Bunga ini tidak memiliki rating seperti bunga-bunga yang lain sahabat steemit,
Maaf sahabat steemit, saya tidak tahu apa namanya bunga yang satu ini,
Jika Anda tahu nama dari bunga ini, silahkan berkomentar di postingan saya ini,
Salam sukses selalu buat anda semua sahabat steemit yang sangat baik hati
By @juraida

Sort:  

That gawat Han Ki phok ke busy

Tuwo jihnyan

Kontuwo, tapi hanjimeungonle

Hek bak Mita peng

Ya iya lah,

Hana can

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66892.02
ETH 3513.87
USDT 1.00
SBD 2.67