Pergunungan di Lhoknga aceh

in #busy6 years ago

IMG_20180513_165120.jpg


Akhir pekan lalu adalah hari yang terbaik dan hari yang menyenangkan Kami. ingin merayakan dengan cara yang khusus dan kita mengatur pemanggang di sebuah tempat yang menawan.
Tempat Pertapaan yang kami tuju di Lhoknga aceh. yang letak di sebuah gunung kecil jarak dekat Laut. Untuk pergi sedikit, bagian barat laut dari Semenanjung khususnya

IMG_20180513_165126.jpg

Sebuah ruang yang tenang dan penuh kedamaian di mana anda dapat mengatur kelompok makanan bersama minum dan menikmati keindahan alam...
Hari mulai mendung, tapi secara bertahap Matahari mendapatkan tanah dan kami mampu untuk menikmati hari yang sempurna. Tempat yang saya benar-benar menyukai dan makanan yang lezat.
Saya selalu menyukai untuk menemukan tempat-tempat baru dan yang telah menjadi salah satu favorit saya. di pulih kan dan di dalam nya anda dapat melihat secara jelas di mana anda digunakan untuk dan cenderung untuk membuat kalimat. Selain itu, kita memiliki kesempatan untuk naik ke kecil jambo tempt melihat ke indahan nya dan mengagumi pemandangan indah.
Ada di mana saya mengambil foto, plus saya juga bisa suara yang terdengar sangat kuat, memantul di antara pegunungan.
Catatan negatif adalah bahwa saya terbakar mempersiapkan daging, tapi dalam seminggu ini telah menyembuhkan saya dari luka.

IMG_20180513_165112.jpg

Tanpa diragukan lagi, saya akan ulangi dan berharap untuk dapat melakukannya lagi dengan semua teman-teman saya. Ketika itu akhir tahun ini. saya juga akan mencari tempat baru di mana untuk dapat melakukan hal ini jenis perayaan. Banyak kali kita tidak menyadari tempat-tempat yang mereka sembunyikan di dekat rumah, dan kita akan terkejut banyak jika kita lakukan.
Biarkan anda mendaftar untuk menikmati akhir pekan ini. Dan menyambut bulan ramadhan yang akan datang. Sungguh bahagia nya

Terimakasih atas kunjungan postingan kami yang sederhana ini...

Sort:  

nice

Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60327.79
ETH 2348.25
USDT 1.00
SBD 2.53