Inspirasi busy

in #busy6 years ago

Selamat Berjumpa Kembali Sahabat Steemians Semuanya

Setelah berbulan-bulan melakukan banyak aktivitas kampus dan banyak acara yang harus saya hadiri akhirnya bisa berjumpa lagi dengan sahabat steemians semuanya, begitu banyak yang saya lalui sehingga waktu saya terpotong karenanya. Tapi lebih daripada itu banyak pelajaran yang saya ambil dari anak didik saya, yang sekarang saya tengah merindukan mereka."ibu di sini untuk membantu kami dan menjadi teladan bagi kami anak didikmu!".
images (4).jpeg

Ini membuat saya merenungkan warisan apa yang harus saya tinggalkan buat generasi berikutnya.

Sebagai seorang guru bakti di sebuah madrasah, saya berpikir dan bekerja dengan teladan yang saya ingin berikan tidak hanya untuk keluarga saya, tetapi juga untuk lingkungan saya untuk semua orang yang masih mengelilingi saya di jejaring sosial.

Saya ingin menjadi teladan bagi anak-anak yang orang tuanya mungkin sibuk mencari nafkah sehingga saya yang harus menggantikan orang tua mereka atau peneguhan bagi anak anak.
Seperti yang saya katakan sebelumnya, kita semua memiliki cacat, kebiasaan buruk, tetapi kita juga memiliki kualitas yang indah, nilai-nilai yang baik untuk mengirimkan, pengetahuan untuk memberi dan semua ini menjadi contoh bagi orang lain.

Tantangan saya setiap hari adalah menjadi teladan dan inspirasi bagi orang-orang di sekitar saya sehingga saya merencanakan setiap kata, tindakan dan bahkan berpikir untuk meninggalkan contoh positif dan berkali-kali berbicara tanpa kata-kata.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan dipertimbangkan untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang menginspirasi, menemukan motivasi, dll.

Saya harap artikel ini akan menjadi bantuan dan inspirasi untuk pengembangan kehidupan sehari-hari Anda.

Terima kasih.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by jubaidah from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66882.49
ETH 2597.23
USDT 1.00
SBD 2.71