OMG ... Tag Aceh So Topic Trending in Steemit || Tag Aceh Jadi Topik Trending di Steemit

in #busy7 years ago

g.JPG

How are your Steemit friends?
At this time I will discuss trending tags in esteemed, I really did not think it was Aceh tag into 27 trending, from that I understand that steam users in Aceh really very much, ranging from students to adults.

Apa kabar rekan steemit ?
Pada waktu ini saya akan membahas tentang tag trending di steemit, saya sendiri sungguh tak menyangka ternyata tag aceh masuk kedalam 27 trending, dari itu saya memahami bahwasanya pengguna steemit di aceh sungguh sangat banyak, mulai dari pelajar hingga orang dewasa.

we.JPG

Honestly I myself have recently joined esteemed, whether I am late to wake up whether I lack an update on the matter of writing. Understandably I am not a writer, although I have long been in the world of smuggling so ever dive into the pool tuyol (ghost in Indonesian) :D

Jujur saya sendiri belum lama bergabung steemit, entah saya telat bangun entah saya yang kurang update tentang soal tulis menulis. Maklum saja saya bukan seorang penulis, meskipun saya sudah lama berkecipung di dunia perjembutan sehingga pernah juga nyelam ke kolam tuyul :D

In 2014, where my friends and I are promoting Uc Browser application sponsored directly by Alibaba company, income at that time can be said bad, and thank God I have been able to buy a motorcycle, laptop, smartphone and finance tuition fees until the moment here I am working.

Di tahun 2014 , dimana saya dan teman saya sedang marak mempromosikan aplikasi Uc Browser yang di sponsori langsung oleh perusahaan Alibaba, pendapatan pada saat itu bisa di bilang lumayan, dan syukur alhamdulillah saya sudah mampu membeli motor,laptop, smartphone dan membiayai biaya kuliah hingga saat ini saya sudah bekerja.

However, before many people ask, what are you working for? At that time I can only smile because it is useless to explain some of those who ask not so understand IT. But clearly, my work is halal because actually my work at that time was just a wap developers and uploaders. I have some sites with niche downloads, one of my sites that is still active today is www.bosmp3.net, although rarely also I manage.
ry.JPG

Namun, sebelumnya banyak orang yang bertanya, kamu itu kerja apa sih ? Pada saat itu saya hanya bisa tersenyum,karna percuma saya jelaskan sebagian daripada mereka yang bertanya tidak begitu paham dengan IT. Tapi yang jelas kerja saya itu halal, karna sebenarnya kerja saya pada saat itu hanyalah seorang wap developers dan uploader. Saya memiliki beberapa situs dengan niche download , salah satu situs saya yang masih aktif saat ini adalah www.bosmp3.net, meskipun jarang juga saya kelola.hehe

And by 2018, I intend to focus on steemit.com, and hope that everything will be fine. Amen ....
even so, vent hell, but his post title discusses about trending tag steemit. wkwkwk

Dan pada tahun 2018 ini,saya berniat akan memfokuskan diri di steemit.com, dan berharap semoga semua nya lancar. Amin....
Lah kok malah jadi curhat sih,padahal judul post nya membahas tentang tag trending steemit.wkwkwk

The most important for colleagues, friends, and the whole Indonesian community and especially Aceh, to keep the spirit. That is all and thank you :)

Yang terpenting bagi rekan,teman, dan seluruh masyarakat indonesia dan khususnya aceh,agar tetap semangat. Sekian dan Terimakasih :)

Giving spirit and motivation
@azis , @siabangpanton14 , @mukhlisin195 @bangkimo , @steemitaceh , @waniphotography, @khaidi , @husnulkhatimah

sponsor
@busy.org , @utopian-io , @good-karma , @steemitboard

Follow-harjuky.gif

Sort:  

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44