Trying Draw a Building Use Prespective Method

in #busy6 years ago (edited)

Just Trying to Draw a Building (Saya mencoba menggambar sebuah gedung)

Drawing use perspective method is really needed extra energy, because I use to make many guide lines using a ruler. Please give advice about my drawing.

Menggambar menggunakan metode prespektif membutuhkan ektra energi, karena saya sering menggunakan sebuah penggaris untuk membuat garis-garis pemandunnya.



Sort:  

Gambar yang bagus mas @happyphoenix.
Mas.. Sekalian buatkan gambar rumah buat saya lengkap dengan taman nya ya hehehehehe (becanda) 😁😁😁😁
Suksea terus mas 😉

Wah jago gambar yah @happyphoenix, sepertinya anak-anak bisa berguru ini :)

walah...kebalik mbak saya yang harus belajar sama anak2nya mbak, ini saya baru sebulan pegang pensil. Ini pun demi anak saya, minta diajarin gambar, terpaksa bapaknya mau nggak mau belajar juga ha..ha.. makasih mbak :)

Mereka juga masih terus belajar kok, memang benar orang tua harus mau juga belajar ketika anak minta di ajarin sesuatu.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60648.94
ETH 2906.35
USDT 1.00
SBD 3.60