Leader | wpap facial sketch @dokter-purnama

in #busy6 years ago (edited)

Here is a figure I admire, people who always pay attention to the fate of the lowest, promote steemit by inviting people to join here.
Purnama.jpg

AC754D8A-9D1D-4529-B58C-2D65A40914CB.jpeg

dr. Purnama Setia Budi, Sp.OG

semua orang di steemit pasti sangat bahagia saat orang yang kita kagumi datang berkunjung ke postingan kita, dan salah satu yang merasakannya adalah saya, beliau @dokter-purnama adalah orang yang dulu pernah memberikan wejangan kepada saya untuk terus maju saat postingan saya bernuansa tulisan jawi, kemudian itu terhenti saat saya sadar bahwa mungkin ini bukan saat yang tepat, dan kemudian kebahagian saya datang kembali saat beliau kembali berkunjung ke postingan saya, dan yg lebih kagetnya beliau menfollow akun steemit saya,woow.. sebagai steemian yang masih kacangan ini adalah pencapaian terbesar saya.

mungkin ini sebagai tanda terimakasih saya kepada beliau @dokter-purnama, mungkin ini tidaklah sebagus yang dilakukan oleh profesional di bidang ini, tapi inilah usaha saya, semoga beliau menyukainya.

maaf jika ada kesalahan kata-kata, atau ada yang salah dengan postingan saya, saya mengucapkan beribu-ribu maaf, dan terimakasih telah berkunjung.

thank you so much @dokter-purnama
by @furqan19

DQmNNa1EhMoGRwe8rX2yMmjT5Fh6x1YUGPcB9mN68rUntW5_1680x8400.jpg

Sort:  

Terima kasih atas kadonya...

Ya Allah vote sendiri ya dok, ne vote lon Sego hai wk wk wk

Mantap.. Salam kenal brother.
Saya juga dr BSC sub Art :)

Mantap bang. Lanjutkan !!!

wih .. ntaps sekali

Very handsome..
I have great respect for him.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61420.98
ETH 3276.21
USDT 1.00
SBD 2.47