Buah cermai

in #busy6 years ago

IMG_20180210_151922.jpg

IMG_20180210_152117.jpg

Hay steemians
Apa kalian menggenal buah ini. Buah ini adalah buah cermai buah yang unik dan dapat di konsumsi dari jenisnya, buah ini saya dapatkan ditempat berkerja saya dan sengaja saya petik langsung dari pohonnya sendiri.

IMG_20180210_150924.jpg

Pohonnya pun tidak begitu besar, jadi saya mudah untuk memetiknya,
dari buah cermai ini ternyata mempunyai khasiat dan manpaat sendiri yang cukup banyak seperti :

• mengatasi asma
• mengobati sembelit
• membantu tumbuh kembang anak
• obat diabetes
• meringankan kanker
• membuat tubuh langsing
• menjaga imun tubuh
• anti oksida
• menyehatakan tulang

Dan dalam kandungan buah cermai terdapat nutrisi seperti vitamin c, kalori ,kalsium , mineral, kabohidrat, zat besi,serat,riboflavin, fosfor, thiamine wah banyank kan kasiatnya bukan.
Anda tidak usah repot-repot mencari makanan yang bergizi hanya mengkonsumi buah cermai kesehatan tubuh anda akan selalu terjaga.
Baik hanya sedikit saja yang saya ketahui kurang lebihnya terimakasih.

Sort:  

udah lama gak denger buah ceremai sampai bentuk pohonnya aja lupa ..hehehe

Ini om buah cermai jepang..

Itu cermai nya diwarnain ya om😄

Ini cermai jepang teh..

Unik cermai nya om

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57517.13
ETH 3013.74
USDT 1.00
SBD 2.35