Senang Sekali Bisa Memegang Buku Hasil Karyaku dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

in #busy6 years ago

45483025_10218038637301894_4120156827063156736_n.jpg

Hai, teman-teman, senang sekali saya dapat memegang buku hasil karya saya yang akan diluncurkan besok. Buku ini langsung terbit dalam dua bahasa. Bahasa Indonesia terbit di Indonesia dan Bahasa Inggris terbit dan beredar di Amerika dan Kanada.

Lolong Anjing di Bulan.jpg

Sekarang saya sudah berada di Yogya bertemu penyunting novel terbaru saya Lolong Anjing di Bulan, Ibu Lian Gouw dan Mbak Retna Ariastuti. Lolong Anjing di Bulan ini sekaligus terbit dalam bahasa Inggris dengan judul Blood Moon Over Aceh sebagaimana yang terlihat di kedua tangan saya. Peluncurannya akan berlangsung esok hari di Universitas Sanata Dharma. Senang sekali bisa berjumpa dan berbincang-bincang dengan teman-teman besok.

Saksikan juga video saya di bawah ini:


Ini adalah sehari menjelang peluncuran novel Lolong Anjing di Bulan (yang juga langsung terbit dalam bahasa Inggris di Amerika dengan judul Blood Moon Over Aceh).

Sort:  

Pencapaian yang luar biasa, Anda bisa mengarang sebuah novel dalam dua bahasa sekaligus.. Karya yang luar biasa...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63248.94
ETH 2576.33
USDT 1.00
SBD 2.85