Promo Steemit #2; Calon Istriku Mau Daftar Steemit!

in #busy6 years ago (edited)

Hai, Sahabat Steemian Semua!

st1.jpg

Aku sudah punya calon istri sekarang. Dia adalah pembaca novel-novel tebalku. Aku akan menampilkan sosok dirinya seadanya di sini. Tentunya hanya beberapa teman dekatku saja yang sudah mengenalnya dengan baik. Tentu saja teman-teman dekat yang membaca novel-novelku yang tebal.

st5.jpg

Oya, dia kukenalkan dengan Steemit. Katanya dia tertarik dan ingin punya akun. Namun, dia sama sekali tidak mengerti caranya. Aku arahkan untuk mengajarinya melalui beberapa tulisan di internet menyangkut cara mendaftar di Steemit.

st2.jpg

Aduh, ternyata dia tidak paham juga. Ya, terpaksa deh aku menuntunnya. Namun, karena aku lagi sibuk, dia ya harus bersabar. Selagi menunggu segala urusan selesi, dia pun kerap mampir setiap harinya di akun Steemitku.

st3.jpg

Dia ingin sekali berkomentar di akunku. Tapi, karena dia belum punya akun, ya, tidak bisa menulisnya. Jadi, komentarnya disampaikan lewat telepon. Setiap sorenya dia selalu menunggu postingan-postinganku. Aku senang sekali karena setiap hari ada yang menanti-nanti tulisan sederhana dan singkatku.

st5.jpg

Salam, Arafat Nur

Sort:  

mantap gan,, calon ibu banget, mau berkembang ga semua cewek mau seperti itu.

Wah, selamat bang @arafatnur. Akhirnya penantian itu berwujud juga. Barakallah, cepat ke pelaminan. Aamiin...

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61440.52
ETH 3447.43
USDT 1.00
SBD 2.52