Poetry 20 # Izinkanlah ku mengagumimu

in #busy6 years ago

Izinkanlah ku mengagumimu



Bisakah aku mengangumimu?

Hanya dalam kata hatiku..

Bisakah aku bilang suka?

Hanya karna kau seorang pembela agama.

Bisakah aku memujimu?

Hanya dalam kesunyianku.

Tak ada yang tau, bolehkan?

Katamu melelehkan hatiku,
Wajahmu?

Maaf, itu bukan yang ku cari.

Akhlakmu, sungguh membuatku terdiam.

Aku tak bisa melanjutkan kata,
Sungguh aku begitu terpesona.

Aktivitasmu membuatku tersenyum,
Selalu hal dakwah di seluruh pelosok dunia,
tapi aku hanya sekedar mengagumi,
Tak lebih

Karna ku tau, di luar sana
Aku adalah yang ke sekiannya mengagumimu.

Hingga ku tak bisa mengungkap layaknya mereka yang selalu bersamamu,
Aku hanya ombak kecil yang di terpa ombak besar

Kadang pula dirimu takkan goyah
Dengan kata, karna teguhnya pendirianmu dalam IMAN.

Izinkanlah ku mengagumimu dalam diam kata dan riuhnya hatiku.


karya
Raudhatul Jannah


Follow Me @ancommunity

Sort:  

good post, I like your post ..

I need your support please visit my blog https://steemit.com/@muliadi
if you like my post please give upvote, resteem &follow me.
thank you, keep on steemit.

Thank you for visiting us

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66599.03
ETH 3421.37
USDT 1.00
SBD 2.63