Steemit "The Biggest Writing Forum"

in #busy6 years ago

13686635_659480144199642_7610453306403378685_n.jpg

Selamat pagi Stemians, sedikit pertanyaan timbul di benaku pagi ini. **"Untuk apa aku bergabung di Steemit" ? **
apakah karena uang ?
apakah untuk tenar, seperti para kurator ?
atau hanya sekedar mengejar eksistensi, karena steemit sedang booming, dan agar aku tidak ketinggalan.

Good morning Stemians, little question arises in my mind this morning. "Why am I joining in Steemit"?
is it money?
is it for fame, like the curators?
or just pursue existence, because steemit is booming, and so I do not miss it.

menurutku jawaban dari semua pertanyaan di atas adalah benar. Pada akhir 2017 Steemit mulai Booming di kabupaten Bireuen, berawal dari acara "Steemit Writing Forum" yang di adakan oleh Bireuen Steemit Comunity (BSC) chapter dari Komunitas Steemit Indonesia (KSI). pada awalnya aku menganggap Steemit itu adalah hal yang remeh, tetapi setelah mendengar bebrapa ulasan dari para kurator @bahagia-arbi dan @dokter-purnama aku sedikit termotivasi untuk mencoba steemit.Dan pada akhirnya aku memutuskan untuk ikut menambang dolar di Steemit, dan pada 24 januari aku sudah bergabung dengan steemit.

I think the answer to all the above questions is true. By the end of 2017 Steemit began Booming in Bireuen district, starting from the "Steemit Writing Forum" event held by the Bireuen Steemit Comunity (BSC) chapter of Steemit Indonesia Community (KSI). at first I thought Steemit was a trivial thing, but after listening to some reviews from curators @ bahagia-arbi and @ dokter-purnama I was a little motivated to try steemit.And in the end I decided to join the mine in Steemit, and on January 24 I joined the steemit

Selama dalam rentang waktu bersama steemit aku melihat begitu banyak stemians (panggilan kepada anggota steemit) yang kehilangan semangat untuk memberikan karya, dengan alasan kehabisan ide dan malas untuk menulis. Bagiku itu merupakan sebuah alasan yang klise, karena selama hampir sebulan di steemit aku seperti memiliki hobi baru yaitu menulis. Memang terkadang aku kehabisa ide untuk membuat tulisan yang menarik, tetapi ketika jemari sudah mulai berada di keyboard, serasa otak yang kupunya selalu mencairkan segala jenis pemikiran yang ku rubah menjadi sebuah bentuk tulisan dan itu sangat menyenangkan.

During the span of time with the steemit I saw so many stemians (calls to the members of steemit) who lost their zeal to give the work, by reason of running out of ideas and lazy to write. To me that's a cliche reason, because for almost a month in steemit I like having a new hobby of writing. Indeed, sometimes I miss the idea to make interesting writing, but when the fingers are already on the keyboard, it seems like the brain that I am always melting all kinds of thoughts that I change into a form of writing and it is very fun.

Hey, dulu aku adalah orang yang malas, bahkan untuk menghabiskan kuliah saja aku sangat lambat, ya Skripsi yang sering ku beri sebutan "SkripShit" membuat aku malas. Tetapi steemit adalah sesuatu yang berbeda, kita bisa mengekspresikan segala jenis perasaan kita dalam sebuah tulisan yang akan di hargai orang lain. itulah kenapa aku mengatakan steemit adalah Forum Menulis Terbesar di abad ini, dan itu tidak cuma ada di Indoneisa, tapi seluruh dari negara lain juga telah bergabung dengan steemit.

Hey, I used to be a lazy person, even to spend college alone I was very slow, yes Thesis that I often give the title "SkripShit" makes me lazy. But steemit is something different, we can express all kinds of our feelings in a writing that will be appreciated by others. that's why I say steemit is the Largest Writing Forum of the century, and it's not just in Indonesia, but all of the other countries have also joined steemit.

satu hal, untuk saat ini aku tidak terlalu berharap dengan jumlah vote yang di berikan, yang kuharapkan sekarang adalah semoga keinginan menulis ini tetap bisa bertahan dan selalu konsisten untuk menulis itu yang harus aku lakukan sekarang, dan jika memang ada bayaran dari tulisank, itu hanya sebatas bonus.

one thing, for now I'm not too hopeful with the number of votes given, which I hope now is hopefully this writing wishes to persist and always consistent to write it that I have to do now, and if there is any payment from the write-up, it is only a bonus
DQmZ7B8XLJage4EWE7c74oH4MU1uqd2rXCPwjznCoGyR9u3.jpg

From Aceh To The World
Best Regards
@alidrus
a.k.a. Said Aulia
U5dtHViPapEt6W8bVxLNgroFEUXzbCB_1680x8400.jpg

Sort:  

Semangat terus konsisten dan jadikan steemit ladang untuk berkarya @alidrus

Thanks bro, steemit memang merupakan tempat yang asik untuk berkarya...

Seep bro, mari sama-sama menghasilkan karya di steemit

Mantap bang, Sukses terus....

Thanks, sama2 menuju sukses dek

Sukses sama2 dek

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58921.34
ETH 2593.61
USDT 1.00
SBD 2.43