Bunga yang sangat indah ditepi hutan

in #busy6 years ago

IMG_20180511_160608.jpg

Selamat malam steemian, bagaimana kabar sahabat ku pada malam akhir pekan ini, tentunya sahabat ku dalam keadaan sehat,
Seperti biasa setiap hari saya meluangkan sedikit waktu untuk mencari sesuatu yang indah dan unik sebagai bahan postingan saya pada blog steemit,
Pada kesempatan ini saya memposting sekuntum bunga yang berwarna merah yang saya temukan di pinggir hutan kecil disebuah desa di Aceh Utara,
Saya tidak tahu nama akan bunga yang sangat indah ini,
Padahal jika kita perhatikan bunga ini sangatlah indah dan memiliki warna yang sangat menarik,
Jika saja ada yang mahu merawat dan membudidayakan bunga ini, saya yakin bunga ini akan memiliki nilai jual yang tinggi, dan ini akan bisa menopang perekonomian keluarga mereka,
Demikian postingan saya pada kesempatan kali ini,
Selamat malam dan selamat beristirahat bersama keluarga tercinta anda sahabat ku

Sort:  

Bunga yang sangat indah dan unik

Terimakasih banyak atas kunjungan Anda ke postingan saya

Apa namanya bunga ini

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73