Mangga gajah

in #busy6 years ago

Selamat pagi sahabat stremit semua..

Di postingan saya kali ini,saya ingin berbagi hasil tembakan menggunakan samsung j3,

Magga gajah.

Mangga gajah sejenis mangga yang mempunyai kualitas yang bagus di pasaran karna rasanya yang manis dan ukurannya pun besar yang membuat setiap orang yang melihat akan tertarik dan pasti ingin membelinya,mangga gajah juga susah kita dapatkan di pasaran karna jenis buah mangga ini juga di katagorikan langka dan musiman,tidak seperti mangga biasa yang sering kita lihat di pasaran.
Foto tersebut saya ambil sewaktu saya berkunjung ke pasar buah yang ada di malaysia dan juga saya abadikan agar bisa berbagi bersama sahabat steemit semua.

Terima kasih.

Salam @aduelfajri

img1526083717788.jpg

Sort:  

Artikel keren.. upvote ya.. (Secuil kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit Indonesia.)

Ok terima kasih..

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60787.40
ETH 2994.79
USDT 1.00
SBD 3.82