Sunset in my village....

in #busy6 years ago

P_20180223_184509_1.jpg

Sore hari disaat matahari terbenam adalah saat yang sangat aku nantikan,bukan tanpa alasan,karena pemandangan alam yang indah dan suasana sepi seakan membuatku terhanyut dalam lamunan,sambil batinku berseru,begitu indahnya kuasa Sang Pencipta.aku pun terpana dengan indahnya desaku,tempat dimana aku dilahirkan,dibesarkan dan dikuburkan kelak.aku pun mengucap syukur atas segala karunia yang tidak mungkin bisa ku hitung,selamat malam kawan kawan......tetap semangat...

The sunset is the moment that I really look forward to, not without reason, because the beautiful landscape and the lonely atmosphere seemed to make me drift in the daydream, while my inner crying, so beautiful the power of the Creator. I was stunned by the beauty of my village, where I born, raised and buried someday. I also give thanks for all the gifts that I can not count, good evening friends ...... keep the spirit ...

Sort:  

Upvote back Tuan p3md

Siap,ibu p3md..he..he..

dimana lokasinya bg

Desa Cot bada tunong,kec.peusangan kab.bireuen.samping polres Bireuen..

Mantap bg. Steemian kota juang aktif

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66785.43
ETH 3494.10
USDT 1.00
SBD 2.83