aku yang tidak kamu anggap

in #busy6 years ago

Kau adalah anak kecil dan aku adalah layang- layang
IMG_20180317_040401_752.jpg

Aku yang selalu kau tarik ulur dengan tawa tanpa rasa
Aku yang selalu kau paksa terbang tinggi tanpa hati
Aku yang selalu kau paksa melawan angin dan panas awan tanpa rasa kasihan
Aku yang selalu kau salahkan ketika angin pergi tanpa menghargai
Namun
Kebahagiaan mu adalah tugasku
Aku akan terbang tinggi untukmu
Aku tidak akan membiarkanmu menangis dan bersedih
Sebisaku, aku akan terus mencoba membahagiakanmu

Jika aku putus dari senarmu yang tak mampu mengalahkan angin lalu
Tak perlu kau kejar
Karena aku hanya layang-layang
Bukan orang yang kau sayang

Untukmu yang hanya angan-angan untukku.

Sort:  

You got a 4.65% upvote from @nado.bot courtesy of @abreck99!

Send at least 0.1 SBD to participate in bid and get upvote of 0%-100% with full voting power.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66269.58
ETH 3204.67
USDT 1.00
SBD 4.24