Fotography

in #busu6 years ago

0_Y4VRKIwCojZD7nDQ.jpeg
0_9M8pp2wm-dlvpQRT.jpeg
0_ERUxXMPG0mdbCMzZ.jpeg
Kapan pun saya melakukan perjalanan, saya secara alami mengambil peran sebagai jurnalis foto. Selain bernafas dan tidur, mendokumentasikan potongan-potongan pengalaman terasa seperti satu-satunya tujuan saya. Kamera saya selalu dalam jangkauan. Berkat era kamera digital dan kartu memori, saya menikmati pengambilan foto sebanyak yang saya mau. Setiap malam dihabiskan mencoret-coret pikiran saya dengan pena multi-warna saya dengan mudah. Itu selalu menyenangkan untuk tersapu dalam saat-saat menakjubkan dan "wahyu" yang mendalam.

Gambar dan kata-kata selalu tak terlihat sampai setelah perjalanan usai. Mengkaji ulang mereka lagi di kemudian hari dijamin menjadi seikat kejutan kecil! Saya biasanya akhirnya berpikir sendiri: Wah, gambar itu keluar lebih baik dari yang diperkirakan.

Sort:  

pemandangan yg indah upvote ya?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66599.39
ETH 3336.69
USDT 1.00
SBD 2.70