Bergabung kembali setelah berhenti selama 6 tahun lebih

in #burnsteem2514 hours ago (edited)

Sahabat Steemit....

Selama sore menjelang magreb, Apakabar semua sahabat steemit, Semoga selalu dalam lidungan Allah SWT.
Di sore yang sangat bahagia ini saya @tantawi ingin memperkenal diri saya kembali kepada sahabat semua yang sudah vakum di steemit kurang lebih 6 tahun, Disini saya ingin memulai nya kembali steemit bersama sahabat semua sebelunya saya meminta maaf, karena yang masih saya kenal di steemit ini cuman @heriadi sudah saya anggap seperti keluarga sindiri, beliau lah yang sudah membimbing saya saat melai steemit pertama di tahun 2017.

1000167627.jpg

Semoga sahabat steemit semua yang ada di sini juga bisa membinbing saya, karna saya banyak sudah lupa di steemit ini.


Cerita hari ini, Di saat pergi guna untuk memenuhi undagan pesta teman dari Kota Lhokseumawe menuju meurdu (Kabuten Pidie Jaya).
1000167626.jpg
Dari Kota Lhokseumawe jam 10:00 wib sampai keu bireun jam 11:00 wib, kecepatan berkendraan roda dua 80 km/h, sempat nya saya berhenti sejenak di Tugu simpang 4 bireun di karnakan lampu merah Ops...., tetapi saya sempat-sempat berfoto tugu tersebut.

1000167651.jpg

Dari bireun saya dan istri saya menuju ke bate iliek guna beristirahat sejenak sambil ngopi, ngerujak dan memandan air sungai yang dangkal dan tak ramai pengujung yang datang.

1000167670.jpg

1000167711.jpg
Setalah istrahat nya cukup saya dan istri saya kembali manuju ke tempat pesta pernikan adk nya teman yang beurada di meurdu, Dari bate iliek jam 11:50 wib kecepetan kendaran yang saya laju 90 km/h, Sampai ke meurdu jam 12:35 wib dengan kecepatan 92 km/h, Pas kami sampai di kediaman pesta tempat adk nya temen saya yang sedang melanjutkan pesta pernikahan nya dengan istri lon tuan.

Cuman itu aja yang dapat saya ceritakan untuk hari ini, kalau ada kata-kata saya yang kurang sopan saya @tantawi mintak maaf yang sebesar nya.

Postingan 13 juli 2024 yang tertunda

Assalamualaikum.......

@tantawi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62668.27
ETH 3332.07
USDT 1.00
SBD 2.46