Belum tahu bunga apa

in #bunga6 years ago

Hai stemian kali ini saya memposting bunga yang indah dimana bunga tersebut lagi berbunga lebat
image
Bunga yang tumbuh dekat tempat saya tinggal dan saya sudah menanyakan pada orang-orang tidak ada yang tahu jenis bunga apa mungkin para stemian ada yang tahu apa nama bunga tersebut supaya bisa menambah wawasan tentang tanaman dan bunga
image
Demikian postingan ini saya buat semoga bisa terhibur dan indah di pandang

Sort:  

bunga apa ya...mmm

Mungkin Abang tau bunga apa karena saya tidak tahu keindahan bunganya menjadi inspirasi saya memposting nya

mohon dikoreksi tulisannya @rifqistem. fotografi, seharusnya ditulis photography. dan biasakan membuat tulisan di busy.org. karena sibusy memberikan imbalan dengan cara upvote, demikian. semoga sukses selalu.

Ok trimoeng geunaseh atas info jih pak maklum loen Baroe di stemit jadi mohon bimbingan dari droe nue

Insya Allah, dan tanyoe baroe atau lama harus saling membantu.

Bungan yang sangat indah

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70135.32
ETH 3789.12
USDT 1.00
SBD 3.77