Pohon jambu di depan rumah saya

in #bunga7 years ago (edited)

Sahabat steemians Sudah hampir dua tahun pohon jambu di halaman rumah saya tumbuh, bertahan disela-sela perubahan yang terjadi di sekitarnya.

image

Dengan setia pula pohon bunga nusa indah putih mendampingi, layaknya pasangan sejati saja. Ketika musim berbuah, pohon jambu ini selalu dipenuhi oleh buahnya, namun semenjak beberapa tahun silam pohon jambu ini sudah mulai terkena hama ulat buah.

Terkadang buah yang sudah besar harus busuk karena ulah si hama ini. Sempat juga bebeberapa kali saya coba membasmi hama tersebut dengan menggunakan obat-obatan kimia,

image

namun yang terjadi malah membuat saya ragu untuk makan buah jambu tersebut. Karna takut keracunan

Terimakasih telah mengikuti blong saya @rahmii

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68425.65
ETH 2646.01
USDT 1.00
SBD 2.68