Rekomendasi Buku Baru Ubur-Ubur Lembur by Raditya Dika

in #buku6 years ago (edited)

image

Hai teman-teman steemit
Gimana kabarnya minggu ini?
Semoga baik ya.

Tidak terasa sudah satu minggu sejak postingan terakhir aku.

Di hari Sabtu yang cerah ini aku mau repost postingan terakhir aku di Youtube hari Jumat kemarin tentang buku.

Dan aku baru saja selesai baca salah satu buku yang ada dipostingan Youtube ku yakni "Ubur-ubur Lembur" nya Raditya Dika.

Aku suka banget sama buku ini. Secara garis besarnya buku ini berisi kumpulan pengalaman hidup Bang Raditya Dika. Mulai dari cerita masa SD sampai tahun 2016 kemarin. Dari cerita cinta, perteman, hantu dll. Dari ketawa ngakak, nangis, sampai ketakutan. Aku suka cara bercerita Bang Raditya Dika yang terasa tidak dibuat-buat.

Ada yang sudah baca buku ini juga? Gimana menurut kalian? Kalau teman-teman ada rekomendasi buku lainnya share ke aku ya.

Terima kasih sudah berkunjung

Xoxo🤗

Sort:  

Congratulations @claraylee! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @claraylee! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64143.39
ETH 2638.98
USDT 1.00
SBD 2.80