KARENA KAMU, ALASAN AKU HIDUP BAHAGIA

in #build-it5 years ago

qn2w5a.jpg

Mungkin aku masih sendiri untuk saat ini tapi bukan berarti aku tak bisa hidup namun karena kamu aku ingin hidup bahagia walaupun aku belum tahu kapan dan dimana aku bisa bahagia bersamamu.

Namun perlu kamu tahu aku selalu ada dan setia menunggu sampai kapan pun hingga waktu itu tiba dan kita bahagia bersama. Aku janji akan sedia sebuah ruang untuk mu yang khusus sangat spesial dimana tak ada orang lain di dalam pernah memasuki nya.

Ruang itu aku tata dengan sangat indah dan rapi dipenuhi dengan cinta, cinta dan cinta Lagi itu khusus hanya untuk yang aku tunggu. Kamu tahu kenapa aku masih single lagi sekarang? Karena aku menunggu kamu datang hingga kita bahagia bersama selamanya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work!
Dear reader, Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61825.46
ETH 2454.71
USDT 1.00
SBD 2.60