Quick BTC update 25.01.18 menurut @ew-and-patterns

in #btc6 years ago

Dear Steemian Friend's.!!

Setelah membaca tentang sebuah postingan tentang prediksi harga BTC, saya langsung meminta izin melalui sebuah komentar diakunnya yang bernama @ew-and-patterns untuk menterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Tujuannya agar para steemian Indonesia langsung bisa memahami bagaimana prediksi beliau tentang pergerakan harga BTC kedepannya..

Berikut terjemahannya :

Saat ini, semua orang menonton dua trendlines tersebut. Sebuah keputusan akan segera dibuat, karena apex (dimana trendlines cross) hanya 4 hari lagi.

DQmSfHvozXbf3U5YhL4szaxoooXEmN6oEeduj6YBhpUeupv.png

Tapi jangan langsung menyimpulkan, jika ada trendlines yang dilanggar. Bisa jadi pelarian palsu.

Yang kita butuhkan adalah pelanggaran yang signifikan, maka backtest dari trendline dan setelah itu tren harus bisa terus ke arah pelarian.

Ini bisa sangat membosankan selama satu atau dua minggu lagi. Tapi ketenangan ini tidak akan bertahan selamanya ...


Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..

Sort:  

Postingan yang sangat bagus

Terimakasih kawan

Posting yang bagus tolong ikuti saya karena saya telah ikuti anda dan sukai setiap posting saya dan saya akan selalu menyukai posting anda karena saya baru saja bergabung di steemit

Terimakasih sudah hadir di post saya

Terima kasih @fahmidamti...
Salam sukses...

Mantaaap tgk fahmi.

Terimakasih abu 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58559.96
ETH 3156.41
USDT 1.00
SBD 2.44