BTC update 20.05.18

in #btc6 years ago (edited)

Dear Steemian Friend's.!!

Setelah membaca tentang sebuah postingan tentang prediksi harga BTC, saya langsung meminta izin melalui sebuah komentar diakunnya yang bernama @ew-and-patterns untuk menterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Tujuannya agar para steemian Indonesia langsung bisa memahami bagaimana prediksi beliau tentang pergerakan harga ## BTC kedepannya..

Berikut terjemahannya :

Pergerakan ini tampak seperti koreksi datar. Itulah mengapa saya lebih menyukai penghitungan alternatif dalam tanda kurung (ABC) di atas jumlah ABCDE sebelumnya.

image

Kenapa aku menghitungnya seperti ini? Nah, ombak tidak pernah berakhir dengan gerakan threewave. Satu-satunya pengecualian adalah segitiga 3-3-3-3-3.

Saya melihat tiga gelombang turun, yang berarti itu tidak bisa menjadi akhir dari koreksi.

Ada cara untuk menghitungnya sebagai lima gelombang turun juga (berarti akhir dari koreksi sudah ada), tetapi itu tidak terlihat benar bagi saya. Jadi sampai terbukti salah, saya akan menghitungnya sebagai tiga gelombang turun.

Jadi jika BTC mencapai 9000 + -300 dan mulai menghantam keras, lihat ini sebagai konfirmasi untuk penghitungan ABC.

Skenario terbaik: mencapai 9300, turun ke 7500 sesudahnya.

PERBARUI: Pentalan dari garis tren ini dapat menunjukkan bahwa koreksi telah berakhir. Saya masih berpikir ini belum berakhir, tetapi untuk kesadaran Anda:

image

Hijau 5 minggu akan dibutuhkan untuk mencapai 16k. Konfirmasi untuk ini adalah 10200.



Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..

Sort:  

Semoga saja benar, namun besar kemungkinan salah, tapi sepertinya benar, oh salah, oh benar

TA as art, interesting...

TA is an art :)

Seems interesting but i dont understand the language

BTC D.png
Daily close above our aggressive trendline. No entry just yet, waiting for a daily close above $8,700 before taking an entries :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62676.37
ETH 2581.43
USDT 1.00
SBD 2.72