Kumpulan Tulisan Kisah "Pertama Kali Traveling" Saya di Steemit

in #book7 years ago (edited)

pertama kali travelling1 (1).jpg


Kata Pengantar

Pertama kali saya ucapkan alhamdulillah atas keberhasilan saya mengumpulkan potongan-potongan kisah yang pernah saya alami dengan menjadikannya dalam bentuk tulisan. Sebenarnya postingan ini hanya sebagai kumpulan tulisan-tulisan saya sebelumnya di Steemit yang ingin saya kumpulkan menjadi sebuah rangkuman.Hal ini saya lakukan agar mudah bagi pembaca untuk membaca tulisan tersebut dari yang pertama hingga yang terakhir.

Kemudian terima kasih sangat besar kepada Steemit yang sudah seolah-olah memaksa saya sehingga bisa menulis sebuah kisah sepanjang ini. Biasanya saya hanya sanggup menulis sebuah cerita dalam lebih banyak 500 kata sekali tulis. Namun, Steemit telah membuat saya menyelesaikan bagian pertama dalam tulisan pengalaman traveling saya ke Malaysia.

Sejauh ini saya telah empat kali berkunjung ke Malaysia. Tulisan ini yang terangkum dalam "Pertama Kali Traveling" merupakan kisah pertama yang terdiri dari delapan part. Setelah ini, saya akan menulis kisah kedua dengan tajuk "Kedua Kali Traveling".

Akhirnya, terima kasih untuk semua Steemian yang sudah membaca tulisan saya dari yang part 1 hingga tamat. Berikut saya kumpulkan dalam sebuah postingan agar bisa dinikmati kembali.

1


Daftar isi

1. Hilang Paspor di Pesawat

2. Terancam Dipulangkan ke Indonesia

3. Mengerti Rasa Cinta Tanah Air

4. Mengurus Izin Tinggal Enam Hari di Kantor Pusat Imigresen Malaysia

5. Tidak Ikut Rombongan ke Singapura Akibat Paspor

6. Mendapat Berkah Pada Chowkit yang Bermasalah

7. Menguasai Chow Kit, Kamu Menguasai Malaysia

8. Balik ke Banda Aceh dengan Segudang Pengalaman Berharga

2


Sort:  

“Kepolosan seorang Traveler yang pasrah dengan kisah perjalanan pertamanya ke Malaya. Betapa Akbar cukup lihai membuat pembaca larut dalam setiap part kelalaiannya.”

- @jamsphonna, yang belum pernah ke Malaya😔.

wah, terima kasih bang Jamal. Akbar sangat senang mendapat apresiasi berupa komentar seperti ini. Bang Jamal ini sesungguhnya punya banyak kisah menarik daripada Akbar yang bisa diceritakan

Semoga saya bisa dapat keahlian seperti Akbar. Amien

Lanjutkan dulu sampai yang kedua viar seru!

haha..iya kak, abis ni langsung lanjut. Ini untuk kumpulan yg pertama aja. Cuma mau buat se kreatif mungkin

Waah kereen sampe udah bisa dijadiin buku.
Semoga segera menular ke saya ya hehe

Hahah. Ini kumpulan tulisan aja Kak

tulisan yang sangat menarik
sukses selalu.

terima kasih

Bak na peuget daftar isi lom, lagei peuget thesis keudeh haha bereh..

hahaha.. yg penting beu nyaman gob baca 😅

Keceeee beud. Selamaaat ya

Terima Kasih Kak Eki udah mau baca

Wahh.. Hebat. Tar beli kl dah lounching buku :)

hahahahahaha..Amin. Ini pura-pura aja bang ucok

Wah selamat. Udah mau dijadikan buku aja. Keren, Bang Akbar! good luck ya...

Terima Kasih Bang Cit.. Ini semua karena pembaca setia tulisan saya di Steemit hehe

Wohooo, banyak pembelajaran dari perjalanannya ya.
Japri cara buat link kayak diatas nanti ya. Haha..

Siap Kak Nanda..nanti kita saling sharing. Thank you anyway

Masalah yang di dapat justru menjadi pengalaman yang bermanfaat ya? Hehe

Tulisannya bagus, ceritanya juga seru

Wah. Terima kasih kak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56596.99
ETH 2394.78
USDT 1.00
SBD 2.32