Kasih yang hilang

in #bloq6 years ago

Hai sobat,,,
Semoga kebaikan dan kesejahteraan dilimpahkan untuk kita semua..

image

Aku...
Andai aku bisa kembali lagi seperti dulu dimana masa kecil ku lebih indah dari pada masa remaja ku,
Andai aku tidak menyentuh rasa akan seseorang
Andai dan andai, ini bisa kembali kesemula sungguh indah rasa batin ini.
Mungkin atau memang ia diluar sana sering merasakan kasih yang hilang tanpa ada kejelasan.

Ya aku..
Memang aku tidak menginginkan akan kasih kuh hilang.
Betul bahkan sangat betul aku mulai rapuh memikirkannya tentang rasa ini, rasa yang seharusnya indah untuk bertahan, namun berakhir dengan kasih yang Hilang, tidak ada diluar sana yang ingin merasakan akan kasihnya yang hilang tentu saja tidak ada bahkan tidak pernah ada.

Kehidupan...
Aku tidak mau berteriak engkau kejam kepada ku kau tak adi kepada ku, "kenapa aku, kenapa"??
Kenapa harus aku yang merasakan kasih yang hilang?
Aku merindui kasih yang lama yang belum hilang, aku rindu akan cerita dulu, aku rindu akan keceriaan yang dulu, bukan kasih yang hilang seperti ini.
Oh... kasih yang hilang kehilangan mu sangat berat untuk ku membuat mu kembali pun sangat berat pula untuk ku, tidak sanggub rasanya aku menerima semua ini, kemana dan sama siapa batin ini menjerit, aku mulai lemah dalam berpikir,,, aku lemah dalam segala hal.

Perlahan-lahan kaki ku berhenti bergerak saat mendengar akan kabar itu, ya,, kabar yang tak seharusnya aku dengar, kabar yang tak seharusnya sampai di telinga ku, tanpa ku sadari lutut ku mulai bergetar perlahan-lahan kaki ku mulai lemah tak sanggub rasanya kaki ku menopang badan ku sendiri, tanpa ku sadari aku mulai terduduk layu disudut rumah kecil ku, sambil berkata benarkah kasih ku yang hilang atau hanya mereka yang bergurau untuk canda tawa saja.

Aku,,,menangis disudut rumah ku rapuh akan jiwa dan raga, tidak ingin aku membuat tanda tanya, biarkan mereka dan alam diluar sana yang menjawabnya. Aku mulai enggan memikirkannya, cukup air mata dan hati yang mewakilkannya tentang rasa yang hilang ini.

Dulu,,,
Hanya cerita indah yang ingin diciptakan oleh tinta dan kertas putih ini, tidak ingin tergores oleh tinta hitam berantakan dikertas putih ini.
Dulu hanya kasih yang mekar didalam jiwa tanpa ada benang kusut yang mengisinya apa lagi parasit didalamnya.

Ah sungguh indah kasih mu yang dulu sampai-sampai aku lupa akan kesedihan ku, sampai-sampai aku larut dalam senyuman, ah,, sungguh sangat indah masa-masa itu,, tapi semua ini kini menjadi abu dan debu yang di tiup oleh angin kencang, sangat susah untuk mencari apa lagi untuk dipersatukan lagi.
Dulu hanya ada cerita indah untuk ditulis bukan sebuah ilusi semata tapi memang benar kisah indah, tapi apa dikata kini kasih yang hilang.

kasih yang hilang
Semoga engkau bisa menemukan kasih yang tidak pernah hilang, untuk selama-lamanya.
namun aku tetap pada kasih yang hilang

"kasih yang hilang"
Ini sangat banyak diartikan jika untuk remaja selalu untuk percintaan, ada pula untuk keluarga yang berantakan, namun yang terjadi saat ini dua-dua nya maka jaga baik-baik sebulum kedua-duanya menghampiri anda, sumpah demi apa aja posisi ini tidak enak sobat, pandai-pandailah membuat cerita dan menjaga cerita agar kasih mu tidaj hilang.

Sekian dulu tulisan saya kali ini, semoga bermamfaat salam damai dari saya, dan sehat selalu untuk kalian semunya, amin..

by, suryatisagai94 / suryassos12

Sort:  

Congratulations @suryasos12! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Oc, thanks you

Cara memprbaiki agar tidak tersembunyi bagau mana? Mohon ilmunya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60646.47
ETH 3379.85
USDT 1.00
SBD 2.51