WSenin kelabu

in #blogfriendshipindonesiasndbox6 years ago (edited)

Assalammualaikum warahmatullahiwabarakatu.
Selamat pagi steemian semua, semonga kalian semua sehat selalu, pagi ini saya ingin menceritakan seedikit banyaknya tentan perjalan kerja saya..
image
image
Foto pertama saya pada tanggal, 13 maret 2013 saya resmi jadi karyawan Pt. Bentoel Distribusi Utama tbk(yang bergerak di bidang pemasaran rokok) yang ber alamat di kota Lhokseumawe. Alang kah senang nya saya pada pada saat itu karena dari sekian banyak orang yang melamar di perusahaan ini dan saya diterima dan menjadi karyawan Bentoel.
Semenjak diterima di tahun 2013 saya di tugas di kabupaten bireun untuk mendistribusikan brand-brand produk bentoel,selama setahun saya tugas di bireun lalu saya di pindah tugas ke kota lhokseumawe tepat nya di tahun 2014,dan bertugas di lhoksemawe selama lebih kurang 2 tahun lebih, lalu saya di pindah tugas lagi ke aceh tenggara yang perjalanan nya sangat melelahkan itu, lebih kurang saya bertugas di aceh tenggara selama 1 tahun lebih, lalu pada hari minggu pagi tepat nya pada tanggal, 28 januari 2018 saya dan semua rekan-rekan kerja saya di undang ke kantor pusat yang berada di kota Banda aceh untuk mengikuti brefing tahunan yg sebelum nya tidak pernah di adakan, alangkah senang nya kami karna bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan teman-teman yang ada di kantor pusat sekalian mendengar kata-kata nasehat dan motivasi dari menejer Pt bentoel langsung.malam senin tepat nya jam 7 malam kami pun tiba di banda aceh dan menginap di salah satu hotel berbintang,pagi senin dengan ceria dan penuh semangat kami berangkat menuju kantor, sesampai di kantor kami bersalam salaman dengan rekan rekan dan sarapan bersama,tepat jam 8 pas brief pagi pun di mulai,menejer langsung yang membuka nya, tapi sayang bukan kata kata motivasi yang kami degar melainkan kata kata pengurangan karyawan(phk) kami yang kurang beruntung pada hari senin itu sebanyak 32 orang langsung di eksekusi di tempat(di phk) langsung muka yang tadi nya cerah berubah menjadi redup dan mendung,tapi dengan sangat terpaksa kami terima dengan iklas. Karena semua itu sudah kehendak yang maha kuasa
image
image
Ini foto terakhir saya bersama semua rekan rekan saya, dan terakhir pula saya memakai seragam biru, hal yang paling sedih adalah berpisah dari kalian semua, Semoga kalian sukses di mana pun kalian berada sekarang. Doa ku selalu menyertai kalian, jangan pernah menyerah dan selalu berusaha. Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57729.24
ETH 3118.56
USDT 1.00
SBD 2.37