Bantu Vote, saya ingin beli HP baru.

in #blog6 years ago

Stemian semua.
Menulis bukan pekara mudah bagi saya yang sehari- hari menulis bebrapa karakter saja di facebook, atau cuman Membuat cuitan di kolom twiter yang isi nya pun banyak yang gak bermamfaat.
dalam perkara meninggalkan. ‎saya belum bisa ninggalin begitu saja untuk tidak menulis status di fb. Tapi saya juga tertarik dengan uang dolar yang rata-rata di peroleh dengan menjadi stemian (Menulis di stemit)
‎banyak teman saya kemudian beralih menulis untuk mendapatkan uang. Saya sangat berharap mendapatkan vote agar saya bisa membeli HP baru. Trimkasih sudah mampir di lapak stemit saya.20151031_112021.jpg

Sort:  

udah sya upvote ya, semoga bisa belik hp baru, bersikaplah realistis, mantrap.

Trimkasih banyak ya vote nya @lord-geraldi

mantrap, tapi di foto udah 2 tu hp-a om, tak apa saya vote ya :D

Masih hp jadul nie @jobindonesia

Nyoe lheuh ta komen ta vote, ta resteem lom. Bah bagah ek bloe hp baro 😁

Kalheuh lon vote
Bek tuwoe follow blek n vote beh

Sudah diupvote semoga membantu anda kawan,,
Upvote back rakan.

keren juga HP yang di atas meja itu ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44