Bersyukur untuk hari ini ,dan atas apa yang kita miliki sekarang

in #blog7 years ago

image

Hari ini saya merasa bahagia karena bagaimanapun saya masih hampir bebas dari kondisi tulang karena efek obat saya yang benar-benar mengubah kesejahteraan saya dari yang terburuk menjadi memuaskan, walaupun masih belum pasti apa yang berada di luar kesulitan medis saya mengenai pertumbuhan berlebih tulang di wajah saya jika Leontiasis saya hanya akan melambat atau akan berhenti meski saya menyembuhkan hiperparatiroid saya masih perlu dilihat. Tapi tetap saja saya melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan untuk melawan penyakit langka ini yang saya alami.

Hari ini juga saya sudah makan dengan baik meski tidak banyak terima kasih atas suplemen makanan yang saya beli tadi yang memberi saya nutrisi bagus yang saya butuhkan meski sulit makan karena nampaknya karena jenis tepung jagung yang saya beli masih sejenis pasir. . Tapi saya mungkin memilikinya dimasak sebagai panekuk segera dengan beberapa telur dan sedikit susu dan margarin sehingga protein tambahan adalah alternatif yang baik untuk apa yang saya alami setiap hari.

Saya juga bersyukur bahwa saya tidak banyak terengah-engah hari ini karena perawat dialisis saya akhirnya menemukan berat kering sejati saya karena saya mendapat tekanan darah rendah setiap kali mendapatkan berat badan tertentu setelah dialisis sehingga mereka hanya akan menargetkan berat badan mulai dari sekarang. Pada dasarnya jumlah air paling optimal diambil dari saya terakhir kali sehingga menyebabkan saya bernafas sedikit mereda dan sekarang saya memiliki banyak uang saku yang saya konsumsi cairan dari sebelumnya.

Saya juga bersyukur dengan cuaca hari ini, sangat dingin dan saya mencintainya karena tidak membuat saya menghirup keringat dan merusak seprai, selimut, dan bantal saya tidak seperti sebelumnya. Tapi sebentar lagi akan panas lagi, saya akan bersyukur juga karena saya bisa minum banyak cairan saat itu terjadi.

Saya bersyukur untuk teman-teman steemit saya yang masih tanpa pamrih mendukung saya terus-menerus, Anda tahu siapa Anda dan saya hanya berdoa semoga Tuhan memberkati Anda dan menjaga Anda dan mukanya bersinar di atas Anda sepanjang hidup Anda. Karena semua hal terbaik yang terjadi dalam hidup saya tidak akan mungkin terjadi jika tidak dari bantuan abadi Anda dari keadaan kesehatan sekarang. Jadi saya bersyukur kepada Tuhan atas teman-teman steemit saya walaupun kami tidak banyak berkomunikasi tapi tetap saja perhatian dan dukungan Anda hanya mempengaruhi saya secara positif dalam keseluruhan keberadaan saya. Terima kasih dari hatiku

Sort:  

Memang sudah sewajarnya sesama saudara seiman haruslah saling mendukung.
Bukan begitu?

Ya saya rasa gitu

Postingan yang sangat bagus kawan,bekaryalah brother

Terimakasih banyak brother

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61342.71
ETH 2389.65
USDT 1.00
SBD 2.56