Semangat dan cerita kehidupanku

in #blog6 years ago (edited)

image
***Assalamualaikum wr.wb selamat malam sahabat steemit salam kenal dari saya @siatteuk sebelum saya menceritakan tentang kisah kehidupan saya saya ingin berterimakasih terlebih dahulu kepada @popon yang telah membuat kontes ini seraya saya ingin mengucapkan selamat ultah kepada @popon dan panjang umur dan di berikan kesehatan selalu oleh ALLAH SWT amin yaarabbal alamin. Mendo'akan yang terbaik untuk orang lain itu maka allah akan membalasnya dengan kebaikan juga. ***

***Dalam kontes ini saya ingin menulis tentang kehidupan saya baik dalam keluarga maupun dilingkungan masyarakat.
Saya adalah seorang pemuda yang masih berusia 18 tahun masih menduduki bangku sma..
Saya bersekolah di sma negeri 5 lhokseumawe yang beralamat di desa paya puentet dijalan simpang buloh. ***

Kegiatan pramuka yang saya ikuti di sekolah saya

image
***Dalam kehidupan sehari hari adalah menulis di steemit meskipun penulisan saya tidak terlalu bagus namun itu wajar wajar saja karena saya baru belajar untuk menjadi seorang penulis, menulis bagi saya itu bukanlah hal yang susah namun bagi orang yang malas menulis itu adalah suatu hal yang sangat menyebalkan dan membosankan. ***
image
***Dalam keseharian saya setelah saya pulang dari sekolah saya menyisakan waktu saya sebentar untuk menulis dalam blog steemit karena menulis sudah menjadi hobi bagi saya.
Dalam lingkungan masyarakat saya hanyalah dianggap sebagai seorang remaja dan tidak lebih dari itu,secara keseluruhan saya tidak memiliki jabatan apa apa dalam lingkungan masyarakat,,, ya jelas itu memang seorang remaja tidak mungkin menjadi tokoh masyarakat karena seorang remaja hanyalah menjadi pembatu bagi tokoh tokoh masyarakat. ***

***Didalam keluarga saya saya adalah anak kedua dari dua bersaudara, karna saya memiliki seorang sodara lelaki yang sudah berusia 24 tahun yang sudah mulai Bekerja disebuah tempat usaha milik tetangga. ***

***Bagi saya kehidupan yang saya jalani saat ini tidaklah begitu pahit karena disetiap hari saya bersama dengan keluarga saya dapat makan sehari hari walaupun dengan makanan seadanya namun kami tetap bersyukur dan menikmatinya dengan penuh kegembiraan. ***

***Berbebicara tentang hayalan untuk masa depan
Saya mempunyai cita cita untuk menjadi seorang polisi, namun hal itu mungkin tidak akan terjadi.
Karna setelah saya dengar dari teman teman bahwa kalau mau menjadi seorang polisi itu kita harus menghabiskan banyak duit.
Bukan hanya tes tes saja,namun perlu mengeluarkan sedikit uang untuk membayarnya.
Setelah saya mendengar hal tersebut sayapun langsung menghapus hayalan saya itu....
Dan sekarang saya punya hayalan baru dimasa depan saya.ketika saya memikirkan bahwa saya punya kemampuan sebagai penulis alangkah baiknya saya terus berkarya dan memfokuskan untuk menulis dan menjadi seorang Blogger yang bagus di steemit dan penulisan saya bisa dimanfaatkan oleh orang lain ketika mereka membacanya ***

Sort:  

Mantap bro #lanjutkan dan semoga menang.

Teurimeng geunaseh

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64418.55
ETH 3157.64
USDT 1.00
SBD 4.06