MISSED STEEMIT

in #blog6 years ago (edited)

IMG_20180414_015335.jpg

Terakhir saya menulis di steemit pada bulan januari 2018, sekarang April, bearti hampir 2 bulan saya tidak berbagi cerita bersama teman-teman stemians.

Last I am writing in steemit in january 2018, now April, it means almost 2 months I do not share stories with my friends stemians.

Hari ini, saya memulai kembali dan membayar rasa rindu. Beberapa waktu lalu saya melakukan trip panjang yang menghabiskan waktu hampir 1 bulan. Sempat berbagi pengalaman di laman steemit milik saya, sayangnya saya hanya bisa berbagi tentang perjalanan saya di Kota bandung. Karna setelah itu perjalanan saya begitu padat dan lumayan sangat lelah serta ada beberapa kendala yang membuat saya tidak dapat fokus beberapa menit untuk berbagi di steemit.

Today, I started over and paid for my longing. Some time ago I did a long trip that spent almost 1 month. Got shared experience on my steemit page, unfortunately I can only share about my trip in bandung city. Because after that my journey was so dense and pretty tired and there were some obstacles that made me unable to focus a few minutes to share in steemit.

Sehingga saya memutuskan untuk menyelesaikan travelling saya dan ketika pulang saya akan melanjutkan cerita perjalanan saya. Hari ini saya memulainya kembali. Tetap beri saya rasa semangat para stemians karna saya membutuhkan itu.

So I decided to finish my traveling and when I get home I will continue my travel story. Today I started it again. Keep giving me the spirit of the stemians because I need it.
IMG_20180414_015547.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 58296.60
ETH 3064.91
USDT 1.00
SBD 2.26